Kamis, 16 Juni 2011

TEMUKAN CARA MENGHASILKAN JUTAAN RUPIAH PERHARI HANYA DARI INTERNET.


















DAPATKAN RATUSAN EBOOK BISNIS DIATAS HANYADENGAN
HARGA Rp 49.000

setelahmembaca tulisan diatas,anda pasti berpikir saya bohong atau hanya mengada ngada.bagaimana mungkin dari sebuah komputer anda bisa menghasilkan uang jutaan rupiah."tidak teman"..saya tidak bohong.apa yang telah saya tuliskan diatas merupakan sebuah kenyataan.Sudah banyak orang yang merasakan bahwa internet merupakan ladang uang tempat mereka mendapatkan penghasilan berlimpah.Saya bisa berbicara seperti ini karena saya sendiri sudah merasakannya.saya sudah bergelut dalam dunia internet marketing(seseorang yang bisa mengasilkan uang dari internet) sejak 3 tahun yang lalu.sudah banyak suka duka yang saya rasakan hingga bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang.Dan berapa penghasilan yang telah saya hasilkan sampai saat ini?

Sebenarnya etika dalam dunia internet marketing adalah tidak boleh memberitahukan penghasilan mereka.tapi agar anda semakin yakin,saya akan membeberkan semuanya disini.sampai saat ini saya sudah bisa menghasilkan
Rp 2.000.000 perhari.dan sampai sekarang terus mengingkat.


Tapi tahukah anda,penghasilan yang saya capai itu tidaklah dapat saya raih dalam waktu sekejap.saya membutuhkan waktu sekitar 2 tahun.saya mengalami banyak sekali kegagalan dan hampir putus asa.tapi berkat ketekunan dan kegigihan,saya bisa mencapai semua itu.

apa yang saya lakukan dalam 2 tahun itu?2 tahun itu adalah masa pencarian dan pembelajaran saya.saya mengacak ngacak internet dan mencari cari semua sumber informasi tentang "cara bagaimana menghasilkan uang dari internet".saya membeli banyak sekali ebook-ebook(buku elektronik) tentang
internet marketing.mulai dari yang lokal hingga yang luar negri.harganya lumayan mahal.rata rata satu buah ebook harganya sekitar Rp 100.000.dalam waktu 2 tahun itu saya telah membeli sekitar 500 ebook.coba saja anda pikir.berapa yang saya habiskan untuk membeli semua ebook tersebut? 500 ebook x Rp 100.000 =Rp 50.000.000

Saya menginvestasikan 50 juta dalam 2 tahun.awalnya saya merasa menyesal karena telah membeli banyak sekali ebook ebook tersebut.tapi kemudian saya mencoba berpikir positif.saya coba mempelajari semua ebook yang telah saya beli.saya terapkan dan praktekkan satu persatu ilmu yang telah diajarkan dalam ebook tersebut.hasilnya saya bisa mendapatkan Rp 400.000 perhari.itu adalah penghasilan pertama saya.saya pun semakin bersemagat untuk belajar.prinsip saya hanyalah satu "baca-prakek-baca-praktek" alhasil dalam waktu sekitar 3 bulan,saya sudah bisa balik modal.dan dalam waktu seterusnya saya sudah bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa.ternyata apa yang telah saya investasikan selama ini tidaklah sia sia.dan sekarang 500 ebook itu masih tersimpan rapi dalam laptop saya.ini merupakan aset dan kunci keberhasilan saya.

Saya tidak ingin merasakan kesuksesan ini sendiri.saya ingin anda smua juga merasakan seperti saya.maka saya ingin membagikan semua ebook saya kepada anda semua.
Anda pun bisa seperti saya dengan membeli ebook ebook yang mengajarkan tentang internet marketing.karena sekarang sudah banyak sekali yang menjual ebook ebook seperti itu.tapi jika harus membelinya satu persatu,saya kasihan kepada anda yang memiliki keuangan yang tidak teralu banyak.makanya saya akan mencoba menjual semua koleksi ebook saya dengan harga murah.

Memperkenalkan :



Paket Kumpulan Ebook terlengkap.Berisi 500 ebook yang terdiri dari ebook ebook peluang usaha dan bisnis online yang bisa anda pelajari.






Semuanya bisa anda dapatkan dengan
HANYA Rp 49.000

hanya dengan uang Yang begitu murah,anda sudah bisa memiliki semua ebook seperti yang saya miliki.bayangkan jika anda harus membelinya satu persatu.Berapa uang yang harus anda keluarkan.Ini adalah harga awal yang saya tawarkan karena jika antusiasnya banyak,harga akan saya naikkan lagi.


Ebook Ebook dari web apa aja yang bisa anda dapatkan nantinya:

1.Ebook-bisni*.com
2.quityourjob.com
3.cafebisni*.com
4.g-websit*.com
5.uangpana*.com
6.pengusahasukse*.com
7.carabisni*.com
8.solusipri*.com
9.RumahGrati*.com
10.rah*siapayudar*.com
11.ps2k*.com

12.anakjeniu*.com
13.bisniswanit*.com
14.gygapr*.com
15.formula bisni*

Dan masih banyak lagi ebook ebook dari web yang berbayar.web yang saya tampilkan sengaja saya hilangkan beberapa huruf.


berikut saya tampilkan judul ebook yang nanti bisa anda download :

*1-juta-rupiah-pertama dari internet
*Strategi yang menjamin blog anda sukses
*3 Kunci Sukses Bisnis Internet
*38 tips situs laris
*45 Cara Promosi
*5 STRATEGI KEKAYAAN DAN KESUKSESAN
*All about bisnis online
*Bisnis online untuk pemula

*Bisnis Tanpa Modal
*Formula Rp200,000
*hasilkan_uang_dari_produk_orang
*Jeli Menangkap Peluang
*kiat sukses promosi blog
*Kumpulan Peluang Bisnis Online
*Menjamin Blog anda sukses


Dan masih banyak lagi.....

ops....Tenang dulu!!!masih ada bonus bonus menari kuntuk anda.Berikut bonus yang akan saya berikan kepada anda.

1.Ebook Tips Komputer :


2.Ebook Lainnya



3.Software Gratis

a.#Software yang berguna untuk membuat design bentuk ebook anda.software ini akan sangat mempermudah pekerjaan anda. (Value : $ 20.00)
B.#Untuk membuat sebuah ebook anda diharuskan mengubah format tulisan anda dari word menjadi .pdf...dan software ini akan membantu anda melakukannya. (Value : $ 19.85)


C.# dengan software ini anda bisa membuat ebook anda terlihat lebih profesional.anda bisa mengubah tulisan ebook dan mengunci ebook anda dengan pasword.



Bagaimana?tenang saja masih banyak bonus menarik lainnya kalo anda jadi bergabung.nanti kalo sudah bergabung baru saya kasih tahu..heheh...

jangan pikir pkir lagi..segera order sekarang juga.klik di bawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More