Kamis, 16 Juni 2011

Invisible Pen

Invisible Pen – Tulisan yang Tidak Kasat Mata




Tidak semua informasi yang ingin Anda berikan pada orang lain itu terbuka. Mungkin ada beberapa diantara Anda yang menginginkan sebuah informasi yang bersifat rahasia. Nah gadget yang satu ini bisa Anda gunakan.

Uv pen ini bisa menghasilkan tulisan yang tidak terbaca jika dilihat secara kasat mata. Namun Anda baru bisa membaca tulisannya jika tulisan tersebut terkena sinar ultraviolet. Cara menggunakannya sama seperti menggunakan pen biasa.

Jika tulisan hanya bisa dilihat jika terkena sinar ultraviolet, bukan berarti Anda harus membeli juga gadget penghasil sinar UV. Uv pen ini sudah dilengkapi dengan lampu ultraviolet. Jadi Anda bisa membaca langsung tulisan yang sudah Anda buat.

Pen ini bisa dipergunakan untuk menandai barang atau label agar tidak terbaca oleh orang lain. Sehingga jika barang hilang atau tertukar, Anda bisa mengetahuinya. Atau menandai barang yang Anda letakkan, apakah bergeser atau tidak. Selain itu ultra violet pen ini juga bisa digunakan sebagai detektor uang palsu kecil yang bisa dibawa kemana-mana. Unik bukan?

Pulpen ini bisa menulis tulisan rahasia. Hasil tulisannya tidak kasat mata, tetapi  bisa dilihat dengan lampu yang ada di uv pen. Cuma kamu yang bisa melihatnya. Eits, ngga boleh dipakai nyontek. Cuma boleh dipakai menandai barang, uang atau tulisan tersembunyi aja yaa..

Harga Eceran dan Grosir
Miliki Segera
1 Invisible Pen Hanya Rp.10.000
1 lusin Invisible Pen HanyaRp. 7.000

1 komentar:

Salam hangat Semuanya....! Langsung aja ya. Seperti yg banyak kita dapatkan komentar di FB tentanng pesugihan Instan itu tdk masuk akal. Tp saya berani sumpah klu memang saya tidak menikmati hasil pesugihan Eyang SURO Saya tidak selamat 7 turunan dunia akhirat. Maaf sy berkata begitu bkn mau menghasut tp awalnya sy jg sm sprt anda mengira klu komentar di FB tentang pesugihan hanya modus. Ternyata tdk semuanya begitu. Awalnya sih sy jg iseng tlp di No Hp EYANG SURO tp setelah konsultasi dgn beliau trnyta masuk akal dan sy coba untuk yakin Ternyata hasilnya luar biasa. Klu sy sebutkan mgkn sy di kira takabur tp itulah kenyataanya. Untuk Membuktikan pastikan anda konsultasi dgn EYANG SURO Sendiri Hp 0812-4576-7849. Eyang SURO hanya punya satu No tlp. Jika anda bener2 kesulitan masalah ekonomi Tidak ada salahnya anda mencoba siapa tau anda bernasib mujur.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More